Bismillahirrohmanirrohiim

Selalu ada rasa yang aneh saat membuka dunia baru..
tapi itulah pelajaran bagi kita semua, untuk bisa memaknai hidup
SELAMAT DATANG,, DALAM DUNIA YANG SELALU BERUBAH...

Jumat, 16 Desember 2011

Puisi: Ibuuu...

Wanita itu . . .
Indah benar di mataku
Wajahnyalah wajahku
Ialah yang melindungiku
Nanar matanya menatapku

Jauh dari mataku dia kini
Udara melambai mengantarku
Lalui semua kenangan indah
Indah bersamanya di kampung halaman
Aku terdiam membisu
Namun tak mungkin terus begini
Tak mau aku meninggalkanmu
Ibu aku ingin selalu bersamamu

Harapan yang mengantarku
Angan yang menyelimutiku
Berjalan meninggalkanmu
Ingat waktu aku kecil
Yang slalu melindungiku
Aku… tuli akan nasihatmu
Namun engkau tetap sabar
Aku… buta akan titahmu
Bahkan engkau masih sabar

Ibu baru aku sadar
Luapan kasih sayangmu
Adalah kehausan bagiku
Hanya kaulah yang kurindu

karya: WJ Habiyanabilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar